Awards


Award Pertama Dari Sobat Adrianz 4Shared dan Diterima Senin 25 Mei 2009 yang berkunjung secara perdana dan tiba-tiba memberi awards untuk blogger pemula seperti saya yang masih berumur 3 minggu. Terima kasih untuk sobat Adrianz atas awardsnya dan semoga Cobaltblue's News bisa lebih kreatif lagi dalam dunia blogger dan menjadi sumber info yang berguna. Amin

Award Kedua Ini Dari Sobat Agus Fauzy dan Diterima Rabu 27 Mei 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada mas Agus atas award nya. Dan dengan award ini silaturahmi blogger terjaga dan "Salam Blogger Indonesia Maju Terus Tuk Berkreasi Dengan Motto Berteman, Belajar, Bekerja dan Beribadah"

Award Ketiga Negh Dari Sobat Satria Baja Hitam dan Diterima Senin 27 Mei 2009 yang berkunjung PADA URUTAN TEPAT KE 100 HARI INI PADA BLOG SAYA dengan maksud yang bisa disimpulkan untuk tetap terus hijaukan bumi dan lestarikan lah...Semoga bisa tercapai.. Amin

Alhamdulillah dapat Award Keempat Ini Dari Sobat Arti Irhamna dan Diterima Kamis 4 Juni 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada sobat Arti Irhamna-Sebuah Arti Hidup Yang Bermakna, Tapi PR nya belum sempat Penulis laksanakan mengingat pekerjaan kantor yang lagi banyak-banyaknya. Harap dimaklumi yah sobat dan segera mungkin akan dilaksanakan degh PR nya"

Alhamdulillah dapat Award Ke Lima Ini Dari Sobat Cinema31 dan Diterima Kamis 4 Juni 2009 yang secara bersamaan dengan award yang keempat. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan hal tersebut benar2 di luar dugaan sekali bagi Penulis mengingat masih barunya dalam dunia blogger. Thanx yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Enam Ini Spesial karena diperoleh Dari Sob Latuminggi dan Sobat Yuliani89 Diterima Senin 22 Juni 2009 secara bersamaan. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sungguh di luar dugaan karena Bulan Juni Cobaltblue's News kebanjiran awards. Padahal, umur Cobaltblue's News baru akan menginjak 2 bulan, terima kasih yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Tujuh Ini bener-bener di luar dugaan sekali karena diperoleh Dari Komputer Tricks Diterima Jumat 26 Juni 2009 secara bersamaan dengan hari Ultah my sisters. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sesungguhnya awards ini akan Cobaltblue s News dedikasikan untuk semua blogger dimanapun untuk tetap semangat menghasilkan tulisan yang informatif"

Alhamdulillah dapat award yang ke delapan ini saat Cobaltblue's News lagi ga onlen buat ngeblog dikarenakan ada pendidikan tambahan dari kantor selama seminggu dan awards ini diterima pada Senin 06 Juli 2009 dari sobat Patria yang meninggalkan komentar di shoutbox...Seneng banget negh...udah genap dua bulan umur Cobaltblue's News dan sudah memperoleh delapan awards....Thanx banyak kakak atas awardsnya dan keep frinedship yah...
therachmat.blogspot.com
therachmat.blogspot.com
Awards kali ini benar2 special dari sobat Rachmat yang tanpa sengaja akrab melalui dunia blogger yang mengabarkan mendapatkan awards double loh. Dan awards Ke SEMBILAN ini diterima Senin, 06 Juli 2009. Boss Rachmat..thanx berat yah..dan keep blogging

Awards yang ke SEPULUH ini sangat special diberikan oleh sobat OTE TATSUYA kepada cobaltblue's News tepat hari ini Selasa, 28 Juli 2009. Awards Kali ini special dikarenakan dengan awards ini bisa menaikkan traffic rank bagi si penerima awards ini dan blog melakukan blog walking ke 10 daftar nama yang ada. Thanx yah sobat dan ditunggu loh awards lainnya.

Kamis, 18 Juni 2009

Alat Perang Teknologi Session I (Notebook + PC) : Model Pencari Informasi [ ALNECT KOMPUTER ]

Alnect computer Blog Contest
Setelah beberapa waktu lalu telah dibahas mengenai Senjata Dalam Perang Teknologi dengan mengandalkan Alat Perang Teknologi besutan ALNECT.NET yang ada di SINI, nah saatnya kita masuk secara lebih detail lagi mengenai komponen-komponen penting dari persenjataan teknologi yang sangat mutakhir yang disediakan oleh ALNECT.NET guna menjadikan ANDA sebagai pemenang dalam peperangan teknologi yang dahsyat tempo hari ini.

Dalam peperangan, segala sesuatunya diperhitungkan secara matang dengan adanya peran serta dari masing-masing komponen bahkan komponen terkecil sekali pun yang secara bersama-sama bekerja secara sinergis untuk mampu menghasilkan kemenangan dalam peperang itu sendiri. Sama halnya dalam peperangan teknologi yang tempo hari dibicarakan. Dengan persenjataan besutan ALNECT.NET, tidaklah mustahil ANDA keluar sebagai pemenangnya.

Dalam Metode Perang Teknologi kali ini akan dibahas senjata perang teknologi besutan ALNECT.NET berupa senjata mutakhir sebagai model pencari informasi vital. Dengan Senjata model pencari informasi ini, ANDA dapat memperoleh seluruh infomasi yang ANDA butuhkan hanya secepat anda menggerakkan tangan dan jari anda. Anda akan berada di garis terdepan dengan segala informasi yang aktual dan terpercaya guna memperhalus dan menjadikan kemenangan dalam pertempuran teknologi ini semakin merapat ke anda.

ANDA HANYA BUTUH MENGKLIK GAMBAR YANG ADA UNTUK INFO DETAIL BARANG

Langsung saja kita bahas mengenai komponen-komponen senjata ALAT PERANG TEKNOLOGI SESSION I yang dipelopori oleh ALNECT.NET :

1. Netbook Advan Vanbook A1N70T + BONUS!! - Netbook Advan Vanbook A1N70T + BONUS!
Rp.3.595.000
Peralatan perang teknologi yang satu ini adalah besutan ALNECT.NET yang mengusung performa dari prosesor Atom keluaran Intel sebagaimana diketahui sebagai salah satu perusahaan prosesor terbaik yang ada saat ini. Dan ALNECT.NET menciptakan rangkaian terbaik pada senjata perang satu ini dengan penghematan daya dalam penggunaan baterai dengan berat senjata hanya 1,2 Kg sehingga memudahkan dalam membawanya.

2. Cafe Book Gigabyte M912 - Cafe Book Gigabyte M912
Rp. 6.000.000
Senjata yang satu ini memiliki keunggulan lainnya dari senjata teknologi di atas, dimana yang satu ini punya desain yang compact dan elegan. Yang menarik dan unggul dari Senjata ini adalah pada layar touch screen (layar sentuh) LCD WXGA dengan resolusi maksimum 1280x768 pixel seluas 8,9 inci. Layar ini dapat diputar hingga sudut 180º. Dilengkapi sistem proteksi milik Kensington. Dengan sistem proteksi ini, pemilik M912 ini tak akan lagi khawatir kehilangan data.

3. Paket Atom Machine Version 1.0 - Paket Atom Machine Version 1.0
Rp. 2.990.000
Alat perang yang satu ini penggunaanya cocok untuk para prajurit pemula yang masih butuh pendidikan perang, guna membina para prajurit menjadi lebih tangguh dan paten terhadap serangan musuh dari berbagai arah. Harga yang lebih terjangkau membuat paket ini sangat istimewa, dengan performa terbaik dari Intel Atom dan mengusung teknologi 45nm terbukti paket ini lebih hemat dalam konsumsi daya. Hanya ALNECT.NET yang bisa begini.

4. Paket Atom Machine Version 2.0 - Paket Atom Machine Version 2.0
Rp. 3.850.000
Alat perang yang satu ini penggunaanya cocok untuk para prajurit pemula yang masih butuh pendidikan perang, guna membina para prajurit menjadi lebih tangguh dan paten terhadap serangan musuh dari berbagai arah. Harga yang lebih terjangkau membuat paket ini sangat istimewa, dengan performa terbaik dari Intel Atom dan mengusung teknologi 45nm terbukti paket ini lebih hemat dalam konsumsi daya.

sO ga ada alasan untuk mempersenjatai prajurit perang mu dengan berbagai alat mutakhir besutan ALNECT.NET. Untuk memperolehnya, Anda cukup mengunjungi situs di bawah ini dengan mengklik tiket yang ada :

http://www.alnect.net/kategori.php?/1/8/Computer/Personal_Computer

atau

Alnect computer Blog Contest

DAN BERSIAPLAH ANDA AKAN MENJADI PEMENANG DALAM PERTEMPURAN TEKNOLOGI KALI INI

ALNECT.NET ADALAH SATU-SATUNYA YANG MENYEDIAKAN SUBSTANSI PERANG DENGAN HARGA EKONOMIS

YANG BERKUALITAS SUPER SELANGIT, MUTAKHIR, BERKECEPATAN TINGGI DAN FRIENDLY BANGET DEGH

1 comments to : Alat Perang Teknologi Session I (Notebook + PC) : Model Pencari Informasi [ ALNECT KOMPUTER ]

Anonim

oh template yg ini ya!! bisa adit! masuk ke lay ou click edit HTML
nah di dalam edit HTML cari tulisan yg sama denga tulisan yg muncul di menu navigasinya atau yg tulisan edit me! nah disekitar kode tersebut perhatikan baik baiik kodenya! tulisan yg sama denga tulisa di menu navigasi bisa diedit dan pasang dengan link yg ingin kamu pasang!!semoga membantu!!


Thank You Friend Anonim Top Comments. ;))

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar yah...
yang positif buat menyenangkan hati
yang negatif buat membangun diri sendiri


Cobaltblue's News | © 2009 | Design Template By: New World Info | Powered by Blogger