Awards


Award Pertama Dari Sobat Adrianz 4Shared dan Diterima Senin 25 Mei 2009 yang berkunjung secara perdana dan tiba-tiba memberi awards untuk blogger pemula seperti saya yang masih berumur 3 minggu. Terima kasih untuk sobat Adrianz atas awardsnya dan semoga Cobaltblue's News bisa lebih kreatif lagi dalam dunia blogger dan menjadi sumber info yang berguna. Amin

Award Kedua Ini Dari Sobat Agus Fauzy dan Diterima Rabu 27 Mei 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada mas Agus atas award nya. Dan dengan award ini silaturahmi blogger terjaga dan "Salam Blogger Indonesia Maju Terus Tuk Berkreasi Dengan Motto Berteman, Belajar, Bekerja dan Beribadah"

Award Ketiga Negh Dari Sobat Satria Baja Hitam dan Diterima Senin 27 Mei 2009 yang berkunjung PADA URUTAN TEPAT KE 100 HARI INI PADA BLOG SAYA dengan maksud yang bisa disimpulkan untuk tetap terus hijaukan bumi dan lestarikan lah...Semoga bisa tercapai.. Amin

Alhamdulillah dapat Award Keempat Ini Dari Sobat Arti Irhamna dan Diterima Kamis 4 Juni 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada sobat Arti Irhamna-Sebuah Arti Hidup Yang Bermakna, Tapi PR nya belum sempat Penulis laksanakan mengingat pekerjaan kantor yang lagi banyak-banyaknya. Harap dimaklumi yah sobat dan segera mungkin akan dilaksanakan degh PR nya"

Alhamdulillah dapat Award Ke Lima Ini Dari Sobat Cinema31 dan Diterima Kamis 4 Juni 2009 yang secara bersamaan dengan award yang keempat. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan hal tersebut benar2 di luar dugaan sekali bagi Penulis mengingat masih barunya dalam dunia blogger. Thanx yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Enam Ini Spesial karena diperoleh Dari Sob Latuminggi dan Sobat Yuliani89 Diterima Senin 22 Juni 2009 secara bersamaan. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sungguh di luar dugaan karena Bulan Juni Cobaltblue's News kebanjiran awards. Padahal, umur Cobaltblue's News baru akan menginjak 2 bulan, terima kasih yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Tujuh Ini bener-bener di luar dugaan sekali karena diperoleh Dari Komputer Tricks Diterima Jumat 26 Juni 2009 secara bersamaan dengan hari Ultah my sisters. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sesungguhnya awards ini akan Cobaltblue s News dedikasikan untuk semua blogger dimanapun untuk tetap semangat menghasilkan tulisan yang informatif"

Alhamdulillah dapat award yang ke delapan ini saat Cobaltblue's News lagi ga onlen buat ngeblog dikarenakan ada pendidikan tambahan dari kantor selama seminggu dan awards ini diterima pada Senin 06 Juli 2009 dari sobat Patria yang meninggalkan komentar di shoutbox...Seneng banget negh...udah genap dua bulan umur Cobaltblue's News dan sudah memperoleh delapan awards....Thanx banyak kakak atas awardsnya dan keep frinedship yah...
therachmat.blogspot.com
therachmat.blogspot.com
Awards kali ini benar2 special dari sobat Rachmat yang tanpa sengaja akrab melalui dunia blogger yang mengabarkan mendapatkan awards double loh. Dan awards Ke SEMBILAN ini diterima Senin, 06 Juli 2009. Boss Rachmat..thanx berat yah..dan keep blogging

Awards yang ke SEPULUH ini sangat special diberikan oleh sobat OTE TATSUYA kepada cobaltblue's News tepat hari ini Selasa, 28 Juli 2009. Awards Kali ini special dikarenakan dengan awards ini bisa menaikkan traffic rank bagi si penerima awards ini dan blog melakukan blog walking ke 10 daftar nama yang ada. Thanx yah sobat dan ditunggu loh awards lainnya.

Minggu, 19 Juli 2009

۞ Diklat Pra Jabatan Departemen Keuangan ۞

Puji syukur Penulis haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan nikmat dan rahmat Nya yang sampai saat ini begitu indah dan begitu sempurna bagi kehidupan Penulis.

Pertama-tama sekali Penulis Mengajukan Permohonan Maaf kepada seluruh teman-teman blogger yang telah berkunjung dalam tempo dua minggu ke belakang yang belum sempat Penulis kunjungin balik

Mengingat Hal

Penulis sedang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pra Jabatan Departemen Keuangan dalam rangka meniti karier masa depan di Departemen Keuangan selama dua minggu ke belakang di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Alhamdulillah semua kegiatan berjalan baik dan beribu pengalaman berharga Penulis temukan selama mengikuti pendidikan yang berbasis karantina dan semi militer. Pendidikan dan pengalaman yang paling berharga yang membuat hari-hari Penulis jauh lebih indah dari biasanya dan memalingkan semua kesedihan terdalam dalam keseharian yang udah siap di KOTAK kan dan siap untuk dipaketkan serta dikirimkan ke negeri jauh antah berantah yang berharap kesedihan tersebut tak kembali lagi.

Beberapa tragedi kecil juga sempat mewarnai jalannya kegiatan tapi itu semua ga begitu berarti karena sedikit tragedi tersebut nantinya akan berbuah paling manis yang paling diharapkan oleh sebuah keluarga kecil dari hasil suatu pernikahan yang mengatasnamakan cinta. Temen sekelas Dit ada yang kontraksi dan mau melahirkan................Owh God..............so amazing moment.

Kisah manis lainnya adalah soal hati yang tiba-tiba bisa jatuh kepada seseorang yang nan cantik paras nya dan anggun perawakannya mengingat selama 21 tahun ini belum ada yang......( u know what i mean secara jakarta kota gede metropolitan , hehehehehe ) . Subhanalloh Engkau ciptakan ia sebagai wanita luar biasa yang penuh keanggunan sikap, keluhuran pekerti, keibuan dalam ucapan, dan sesempurna itu ia di mata ku...............Owh.............

Tapi belum cukup berani raga ini mengutarakan maksud hati kepada sang dambaan hati. Biar waktu yang akan mempertemukan kita kembali karena rasa itu sudah mengenyut dalam nadi.

Amin Ya Alloh......

Kisah lainnya juga ga kalah serunya yang membuat pribadi Penulis menjadi lebih baik dan berdisiplin dalam keseharian. Bangun jam 04.30 setiap paginya dan tidur jam 22.30. Semuanya teratur dan alhamdulillah membuat pribadi Penulis menjadi lebih sehat dan lebih mampu banyak untuk berfiikir positif.

Terima kasih yang sebesar-besar nya buat seluruh teman-teman kelas B prajabatan depkeu tahun 2009 yang telah mengisi hari-hari Penulis menjadi lebih warna dari biasanya. Dimana pun kalian ditempatkan kerja di seluruh penjuru Indonesia, KEEP CONECTING yah..........


And now its time to me to start my daily on

Blogging,
Facebook,
Mac Club Indonesia

as my whole world

18 comments to : Diklat Pra Jabatan Departemen Keuangan

NURA mengatakan pada Minggu, Juli 19, 2009

salam sobat,,,waooo asyik dong ,sobat ini lagi kasmaran ya...semoga dambaan hati lekat di hati, dan selamat atas AWARD serta selamat atas diklat pra jabatan DEP KEU.


Thank You Friend NURA Top Comments. ;))
soff-tis mengatakan pada Minggu, Juli 19, 2009

wah pertamaaaxxxx.ya perjuangkan lah usahamu temanku.dan semoga cepat naik jabatan.


Thank You Friend soff-tis Top Comments. ;))
soff-tis mengatakan pada Minggu, Juli 19, 2009

whahahaha postingnya cepetan mbak nura


Thank You Friend soff-tis Top Comments. ;))
lafa mengatakan pada Minggu, Juli 19, 2009

sukses sob!! (maaf komentnya pendek, habis saya terharu sih dan senang tentunya dengan kebahagiaan mu) :)


Thank You Friend lafa Top Comments. ;))
lowoijo mengatakan pada Minggu, Juli 19, 2009

mudah mudahan berjodoh jangan lupa kirim undanganya untuk para bloger indonesia ya... :)


Thank You Friend lowoijo Top Comments. ;))
ebenk789 mengatakan pada Minggu, Juli 19, 2009

SemaNgat terus ya sob.. Tapi kaPan2 mampir ke STIKOM-IMA Lenteng Agung kan dari jagakarsa ke sini deket hehe..

SUkseS terus jangan teteP keep share :-D


Thank You Friend ebenk789 Top Comments. ;))
goceng mengatakan pada Senin, Juli 20, 2009

HAHAHAHAH....kenangan indahnya hampir sama
kalo dulu saat prajabatan langsung aq tindak lanjuti..., tapi sayang "doi" di Papua aq di Kalimantan....
sekarang masih berlanjut lewat facebook aja...


Thank You Friend goceng Top Comments. ;))
Unknown mengatakan pada Senin, Juli 20, 2009

selamat bung !!
titip link ya:

BLOGGER TIPS,TRICK,TUTORIAL,SEO,PAGERANK

PTC,PTR,PTS,TE

COMPUTER HARDWARE,IT & NETWORKING


Thank You Friend Unknown Top Comments. ;))
indri mengatakan pada Senin, Juli 20, 2009

assalamualaikum sob.. cintailah seseorang karena keimanan di dalam hatinya (bukan krna sesuatu indah yg dilihat oleh mata dunia, krna keimanan itu tak akan pernah lapuk dan usang ditelan masa), dan berhentilah mencintainya bila ia telah menghilangkan keimanan itu dari diri dan hatinya :). smoga sobat diberi rahmat oleh Allah SWT.


Thank You Friend indri Top Comments. ;))
kakara mengatakan pada Senin, Juli 20, 2009

Selamat mengabdi untuk negara ya frenz..
...jangan dipendam apabila telah jatuh hati..
:)


Thank You Friend kakara Top Comments. ;))
narti mengatakan pada Selasa, Juli 21, 2009

selamat bertugas dimanapun di tempatkan.
cinta pada pandangan pertama? nikmatilah cinta sebagaimana ia seharusnya. semangat yah!


Thank You Friend narti Top Comments. ;))
pendi mengatakan pada Kamis, Juli 23, 2009

mantap.. slama bumi msh brputar keejaar truss impian mu bung..
salam knal dr pendi
pendi <> resensi film


Thank You Friend pendi Top Comments. ;))
compi mengatakan pada Kamis, Juli 23, 2009

sedihhh banget sekarang yang prajabatan. pake acara semi militer untung aku dulu ga kayak gitu syukur banget.


Thank You Friend compi Top Comments. ;))
belly mengatakan pada Kamis, Juli 23, 2009

waw selamat ya..!


Thank You Friend belly Top Comments. ;))
cahnDableck mengatakan pada Kamis, Juli 23, 2009

"semangat sob...Tiada Hari Tanpa Memperbaiki Diri"


Thank You Friend cahnDableck Top Comments. ;))
Biasa saja mengatakan pada Kamis, Juli 23, 2009

wah lg sibuk ne ea sob...
kejar terus smua impian...


Thank You Friend Biasa saja Top Comments. ;))
Online Business Guide mengatakan pada Jumat, Agustus 27, 2010

wah keren ni,selamat ya.


Thank You Friend Online Business Guide Top Comments. ;))
Newmasgun mengatakan pada Jumat, Agustus 27, 2010

pantesan jarang kelihatan,ternyata he he ...
jangan-jangan kawan lama juga terlupakan ini


Thank You Friend Newmasgun Top Comments. ;))

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar yah...
yang positif buat menyenangkan hati
yang negatif buat membangun diri sendiri


Cobaltblue's News | © 2009 | Design Template By: New World Info | Powered by Blogger