Awards


Award Pertama Dari Sobat Adrianz 4Shared dan Diterima Senin 25 Mei 2009 yang berkunjung secara perdana dan tiba-tiba memberi awards untuk blogger pemula seperti saya yang masih berumur 3 minggu. Terima kasih untuk sobat Adrianz atas awardsnya dan semoga Cobaltblue's News bisa lebih kreatif lagi dalam dunia blogger dan menjadi sumber info yang berguna. Amin

Award Kedua Ini Dari Sobat Agus Fauzy dan Diterima Rabu 27 Mei 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada mas Agus atas award nya. Dan dengan award ini silaturahmi blogger terjaga dan "Salam Blogger Indonesia Maju Terus Tuk Berkreasi Dengan Motto Berteman, Belajar, Bekerja dan Beribadah"

Award Ketiga Negh Dari Sobat Satria Baja Hitam dan Diterima Senin 27 Mei 2009 yang berkunjung PADA URUTAN TEPAT KE 100 HARI INI PADA BLOG SAYA dengan maksud yang bisa disimpulkan untuk tetap terus hijaukan bumi dan lestarikan lah...Semoga bisa tercapai.. Amin

Alhamdulillah dapat Award Keempat Ini Dari Sobat Arti Irhamna dan Diterima Kamis 4 Juni 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada sobat Arti Irhamna-Sebuah Arti Hidup Yang Bermakna, Tapi PR nya belum sempat Penulis laksanakan mengingat pekerjaan kantor yang lagi banyak-banyaknya. Harap dimaklumi yah sobat dan segera mungkin akan dilaksanakan degh PR nya"

Alhamdulillah dapat Award Ke Lima Ini Dari Sobat Cinema31 dan Diterima Kamis 4 Juni 2009 yang secara bersamaan dengan award yang keempat. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan hal tersebut benar2 di luar dugaan sekali bagi Penulis mengingat masih barunya dalam dunia blogger. Thanx yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Enam Ini Spesial karena diperoleh Dari Sob Latuminggi dan Sobat Yuliani89 Diterima Senin 22 Juni 2009 secara bersamaan. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sungguh di luar dugaan karena Bulan Juni Cobaltblue's News kebanjiran awards. Padahal, umur Cobaltblue's News baru akan menginjak 2 bulan, terima kasih yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Tujuh Ini bener-bener di luar dugaan sekali karena diperoleh Dari Komputer Tricks Diterima Jumat 26 Juni 2009 secara bersamaan dengan hari Ultah my sisters. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sesungguhnya awards ini akan Cobaltblue s News dedikasikan untuk semua blogger dimanapun untuk tetap semangat menghasilkan tulisan yang informatif"

Alhamdulillah dapat award yang ke delapan ini saat Cobaltblue's News lagi ga onlen buat ngeblog dikarenakan ada pendidikan tambahan dari kantor selama seminggu dan awards ini diterima pada Senin 06 Juli 2009 dari sobat Patria yang meninggalkan komentar di shoutbox...Seneng banget negh...udah genap dua bulan umur Cobaltblue's News dan sudah memperoleh delapan awards....Thanx banyak kakak atas awardsnya dan keep frinedship yah...
therachmat.blogspot.com
therachmat.blogspot.com
Awards kali ini benar2 special dari sobat Rachmat yang tanpa sengaja akrab melalui dunia blogger yang mengabarkan mendapatkan awards double loh. Dan awards Ke SEMBILAN ini diterima Senin, 06 Juli 2009. Boss Rachmat..thanx berat yah..dan keep blogging

Awards yang ke SEPULUH ini sangat special diberikan oleh sobat OTE TATSUYA kepada cobaltblue's News tepat hari ini Selasa, 28 Juli 2009. Awards Kali ini special dikarenakan dengan awards ini bisa menaikkan traffic rank bagi si penerima awards ini dan blog melakukan blog walking ke 10 daftar nama yang ada. Thanx yah sobat dan ditunggu loh awards lainnya.

Rabu, 25 November 2009

۞ A New Day ۞

Senang rasanya bila bisa terlepas dari suatu masalah yang menjerat diri kita sendiri atau keluarga kita yang selama ini membelenggu kebebasan untuk bisa melakukan hal yang terbaik dalam mengeksplore diri. Suatu buku pernah menceritakan akan kedahsyatan suatu pengalaman diri yang menyebutkan bahwa manusia itu sendiri adalah masalah. Dan masalah-masalah yang dihadapkan kepada manusia yang tak lain hal nya adalah suatu bentuk masalah juga merupakan suatu rangkaian atau bulir alunan kehidupan yang memang digariskan bak ala untaian permata intan yang terangkai indah di leher seorang bidadari nirwana.

Wew...kaya' nya terlalu ketinggian membahas hal yang tidak sepenuhnya Penulis pahami dan mengerti. Dan intinya pada postingan kali ini lebih menitikberatkan permasalahan dengan bentuk pemecahannya yang mendatangkan pelajaran bagi yang sudah dan pernah melakukannya di duia blogger a.k.a. blogwalking.

MASALAH :

JANGAN PERNAH MELAKUKAN BLOGWALKING DENGAN MENINGGALKAN PESAN YANG SAMA PADA SHOUTMIX BOX DAN SEJENISNYA TERKECUALI PADA CBOX KARENA BLOG ANDA AKAN DINILAI SEBAGAI SPAM YANG "MENYAMPAH" DI TIAP HALAMAN URL WEB

Masalah ini yang akhirnya terpecahkan selama 5-6 bulan ke belakang. Blog Cobaltblue's News di BANNED oleh google dan shoutmixbox itu sendiri hingga akhirnya sekarang bisa menikmati blog tercinta ini dengan normal kembali.

MENGESANKAN :

GOOGLE PAGE RANK NYA TETEP DI ANGKA 3 LOH DAN SEDIKIT MENGECEWAKAN UNTUK ALEXA RANK NYA YANG DROP DARI ANGKA 400 RIBUAN MENJDI ANKA 3 JUTAAN.

UCAPAN TERIMA KASIH :

UNTUK SEMUA TEMAN-TEMAN BLOGGER YANG SUDAH MEMBERIKAN SUPPORT UNTUK BISA TETAP MENULIS...TAPI APADAYA...BLOG DI BANNED MENYURUTKAN SEMANGAT UNTUK MENULIS PULA...

CIAO...SEMANGAT AND SIAP BLOGWALKING...

14 comments to : A New Day

nuansa pena mengatakan pada Rabu, November 25, 2009

Wah wah wah peringatan yang harus diwaspadai agar tidak mengalami hal yang sama! Good article!


Thank You Friend nuansa pena Top Comments. ;))
narti mengatakan pada Rabu, November 25, 2009

yang dibanned sama google gimana masalahnya Adit?
kemarin2 tetap bisa dikunjungi blognya...bingung nih...


Thank You Friend narti Top Comments. ;))
sda mengatakan pada Rabu, November 25, 2009

pengalaman adalah guru yang paling berharga.
semangat blogging lagi ya, biar alexa cepat langsing lagi...
PR cepat naik...


Thank You Friend sda Top Comments. ;))
fahrizal mengatakan pada Rabu, November 25, 2009

haduh ... baru-baru ini saya sering begitu ... makasih ya atas peringatannya


Thank You Friend fahrizal Top Comments. ;))
Software Free mengatakan pada Sabtu, Desember 05, 2009

wah...gitu ya...icicic...tq for the information....


Thank You Friend Software Free Top Comments. ;))
affanibnu mengatakan pada Minggu, Desember 27, 2009

salam hangat kawan..!


Thank You Friend affanibnu Top Comments. ;))
Adit's Blog mengatakan pada Minggu, Februari 14, 2010

salam wat sobat .
nice post


Thank You Friend Adit's Blog Top Comments. ;))
download software dan game gratis mengatakan pada Selasa, Maret 30, 2010

numpang ngelink ya gan !


Thank You Friend download software dan game gratis Top Comments. ;))
Pasa Firaya, ST mengatakan pada Rabu, Maret 31, 2010

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^


Thank You Friend Pasa Firaya, ST Top Comments. ;))
iklan baris mengatakan pada Kamis, Juli 01, 2010

Halo salam kenal.mau ajakin tukeran link nih.Link anda sudah saya

pasang di http://1iklan-baris.blogspot.com/2010/06/tukeran-link.html

pasang link gw juga ya...

link : http://1iklan-baris.blogspot.com
nama : Iklan Baris

makasih


Thank You Friend iklan baris Top Comments. ;))
Cobaltblue's News mengatakan pada Senin, Juli 19, 2010

Thanx All For All Supports

Newmasgun mengatakan pada Jumat, Agustus 27, 2010

kok sekarang ndak ngeblog lagi, knapa ?


Thank You Friend Newmasgun Top Comments. ;))
Online Business Guide mengatakan pada Jumat, Agustus 27, 2010

salam kenal kawan, mampir ya ke http://forcefanatics.com


Thank You Friend Online Business Guide Top Comments. ;))
Free Money Making DVD mengatakan pada Senin, Februari 28, 2011

mampir ni kawan, udah lama ndak mampir kesini. piye kabar e ?


Thank You Friend Free Money Making DVD Top Comments. ;))

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar yah...
yang positif buat menyenangkan hati
yang negatif buat membangun diri sendiri


Cobaltblue's News | © 2009 | Design Template By: New World Info | Powered by Blogger