Awards


Award Pertama Dari Sobat Adrianz 4Shared dan Diterima Senin 25 Mei 2009 yang berkunjung secara perdana dan tiba-tiba memberi awards untuk blogger pemula seperti saya yang masih berumur 3 minggu. Terima kasih untuk sobat Adrianz atas awardsnya dan semoga Cobaltblue's News bisa lebih kreatif lagi dalam dunia blogger dan menjadi sumber info yang berguna. Amin

Award Kedua Ini Dari Sobat Agus Fauzy dan Diterima Rabu 27 Mei 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada mas Agus atas award nya. Dan dengan award ini silaturahmi blogger terjaga dan "Salam Blogger Indonesia Maju Terus Tuk Berkreasi Dengan Motto Berteman, Belajar, Bekerja dan Beribadah"

Award Ketiga Negh Dari Sobat Satria Baja Hitam dan Diterima Senin 27 Mei 2009 yang berkunjung PADA URUTAN TEPAT KE 100 HARI INI PADA BLOG SAYA dengan maksud yang bisa disimpulkan untuk tetap terus hijaukan bumi dan lestarikan lah...Semoga bisa tercapai.. Amin

Alhamdulillah dapat Award Keempat Ini Dari Sobat Arti Irhamna dan Diterima Kamis 4 Juni 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada sobat Arti Irhamna-Sebuah Arti Hidup Yang Bermakna, Tapi PR nya belum sempat Penulis laksanakan mengingat pekerjaan kantor yang lagi banyak-banyaknya. Harap dimaklumi yah sobat dan segera mungkin akan dilaksanakan degh PR nya"

Alhamdulillah dapat Award Ke Lima Ini Dari Sobat Cinema31 dan Diterima Kamis 4 Juni 2009 yang secara bersamaan dengan award yang keempat. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan hal tersebut benar2 di luar dugaan sekali bagi Penulis mengingat masih barunya dalam dunia blogger. Thanx yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Enam Ini Spesial karena diperoleh Dari Sob Latuminggi dan Sobat Yuliani89 Diterima Senin 22 Juni 2009 secara bersamaan. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sungguh di luar dugaan karena Bulan Juni Cobaltblue's News kebanjiran awards. Padahal, umur Cobaltblue's News baru akan menginjak 2 bulan, terima kasih yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Tujuh Ini bener-bener di luar dugaan sekali karena diperoleh Dari Komputer Tricks Diterima Jumat 26 Juni 2009 secara bersamaan dengan hari Ultah my sisters. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sesungguhnya awards ini akan Cobaltblue s News dedikasikan untuk semua blogger dimanapun untuk tetap semangat menghasilkan tulisan yang informatif"

Alhamdulillah dapat award yang ke delapan ini saat Cobaltblue's News lagi ga onlen buat ngeblog dikarenakan ada pendidikan tambahan dari kantor selama seminggu dan awards ini diterima pada Senin 06 Juli 2009 dari sobat Patria yang meninggalkan komentar di shoutbox...Seneng banget negh...udah genap dua bulan umur Cobaltblue's News dan sudah memperoleh delapan awards....Thanx banyak kakak atas awardsnya dan keep frinedship yah...
therachmat.blogspot.com
therachmat.blogspot.com
Awards kali ini benar2 special dari sobat Rachmat yang tanpa sengaja akrab melalui dunia blogger yang mengabarkan mendapatkan awards double loh. Dan awards Ke SEMBILAN ini diterima Senin, 06 Juli 2009. Boss Rachmat..thanx berat yah..dan keep blogging

Awards yang ke SEPULUH ini sangat special diberikan oleh sobat OTE TATSUYA kepada cobaltblue's News tepat hari ini Selasa, 28 Juli 2009. Awards Kali ini special dikarenakan dengan awards ini bisa menaikkan traffic rank bagi si penerima awards ini dan blog melakukan blog walking ke 10 daftar nama yang ada. Thanx yah sobat dan ditunggu loh awards lainnya.

Rabu, 06 Mei 2009

۞ Terkuaknya Bodong Antasari Azhar Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) ۞

Baru-baru ini satu lagi berita mengagetkan mencuat ke tengah kita dari dalam negeri sendiri. Antasari Azhar yang tempo hari dikenal sebagai Ketua dari Komisi Pemberantasan Korupsi besutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lima tahun terakhir ini, kini marak muncul bak selebritis di layar televisi tanah air.


Konon cerita punya cerita yang Penulis temukan dari berbagai media tertulis dan elektronik, beliau (Antasari Azhar) dituding sebagai otak dari pembunuhan atas Nasrudin Zulkarnaen,Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB). Hingga kini penyelasaian kasus atas tersangka Ketua KPK tersebut masih berada di jajaran pihak yang berwenang.

Berawal dari tertembaknya Nasrudin pada Sabtu Malam 14 Maret 2009 oleh seorang pria tak dikenal bersepeda motor dengan dua berondong peluru panas yang tepat mengenai bagian pelipis dan bagian kepala korban yang membuat korban tak sadarkan diri, sehingga korban segera dilarikan ke Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat dan dalam beberapa jam kemudian nyawa korban tak dapat diselamatkan oleh tim medis rumah sakit.

Pengusutan kasus tersebut ternyata berjalan cepat dari dugaan Penulis yang sebelumnya menduga kasus tersebut sebagai kasus pembunuhan akibat persaingan usaha dan bisnis. Tetapi nama Antasari Azhar lah yang mencuat ke permukaan sebagai otak pembunuhan berencana tersebut dengan bantuan beberapa oknum polisi dan penembak bayaran yang sedemikian direncanakan layaknya sebuah skenario film yang tragis .....( weewlweeehhh...biar tambah seru ajah negh...)

Menurut yang Penulis dengar dan ketahui, pembunuhan ini dikarenakan si korban Nasrudin Zulkarnaen ini adalah salah satu mangsa yang sedang diincar oleh KPK atas tindak pidana korupsi yang ia dilakukan dan bersiap dibekuk oleh Antasari. Tetapi gelagat pengangkapan ini ternyata sudah tercium di hidung belang nya (hehehehe...just joke ajah) Burhanuddin. So, strategi pemblokiran balik pun yang kini dipersiapkan Burhanuddin bagi Antasari yakni dengan menjebak nya dalam kamar sebuah hotel yang di dalam nya disajikan Rani Juliani, Caddy golf yang mendadak tenar setelah terkuaknya kasus ini.

Dengan iming-iming peristiwa ini bocor ke mata publik adalah perisai Burhanuddin untuk bisa lepas dari incaran KPK. Entah apa gerangan yang ada di benak Antasari saat itu sehingga jalan sependek ini yang ia tempuh yakni dengan merencanakan pembunuhan atas Burhanuddin Zulkarnaen.

Kebenaran akan kasus ini pun masih ditindak lanjutin menurut yang Penulis baca di harian Suluh Indonesia pagi ini, 06 Maret 2009, bahkan Presiden SBY pun akan segera mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) mengenai pemberhentian sementara Ketua KPK ini. Dan apabila nantinya terbukti bahwa Antasari adalah pelaku dari kejadian pembunuhan ini, maka Presiden SBY pun juga akan mengeluarkan ketentuan seperti ditetapkannya Undang-Undang atas pemberhentian sah Antasari Azhar sebagai Ketua KPK.

Wew....Penulis seh hanya bisa berharap fakta yang sebenarnya dapat terungkap dan yang bersalah tetap memperoleh hukuman sebagai bentuk tumbuh suburnya tata peradilan dan penegakan hukum di Negara Indonesia yang tercinta ini. Dan tak lupa salut sekali dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian yang berhasil melacak kasus ini untuk mengungkap fakta yang ada.... Dan tetap terus semangat yah Pak Polisi......

1 comments to : Terkuaknya Bodong Antasari Azhar Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK )

Anonim

Wew....Berita Serius Malh Dibuat Kocak...Tapi lumayan menghibur dan termasuk bacaan ringan serta menarik....

Salam,


Thank You Friend Anonim Top Comments. ;))

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar yah...
yang positif buat menyenangkan hati
yang negatif buat membangun diri sendiri


Cobaltblue's News | © 2009 | Design Template By: New World Info | Powered by Blogger