Awards


Award Pertama Dari Sobat Adrianz 4Shared dan Diterima Senin 25 Mei 2009 yang berkunjung secara perdana dan tiba-tiba memberi awards untuk blogger pemula seperti saya yang masih berumur 3 minggu. Terima kasih untuk sobat Adrianz atas awardsnya dan semoga Cobaltblue's News bisa lebih kreatif lagi dalam dunia blogger dan menjadi sumber info yang berguna. Amin

Award Kedua Ini Dari Sobat Agus Fauzy dan Diterima Rabu 27 Mei 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada mas Agus atas award nya. Dan dengan award ini silaturahmi blogger terjaga dan "Salam Blogger Indonesia Maju Terus Tuk Berkreasi Dengan Motto Berteman, Belajar, Bekerja dan Beribadah"

Award Ketiga Negh Dari Sobat Satria Baja Hitam dan Diterima Senin 27 Mei 2009 yang berkunjung PADA URUTAN TEPAT KE 100 HARI INI PADA BLOG SAYA dengan maksud yang bisa disimpulkan untuk tetap terus hijaukan bumi dan lestarikan lah...Semoga bisa tercapai.. Amin

Alhamdulillah dapat Award Keempat Ini Dari Sobat Arti Irhamna dan Diterima Kamis 4 Juni 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada sobat Arti Irhamna-Sebuah Arti Hidup Yang Bermakna, Tapi PR nya belum sempat Penulis laksanakan mengingat pekerjaan kantor yang lagi banyak-banyaknya. Harap dimaklumi yah sobat dan segera mungkin akan dilaksanakan degh PR nya"

Alhamdulillah dapat Award Ke Lima Ini Dari Sobat Cinema31 dan Diterima Kamis 4 Juni 2009 yang secara bersamaan dengan award yang keempat. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan hal tersebut benar2 di luar dugaan sekali bagi Penulis mengingat masih barunya dalam dunia blogger. Thanx yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Enam Ini Spesial karena diperoleh Dari Sob Latuminggi dan Sobat Yuliani89 Diterima Senin 22 Juni 2009 secara bersamaan. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sungguh di luar dugaan karena Bulan Juni Cobaltblue's News kebanjiran awards. Padahal, umur Cobaltblue's News baru akan menginjak 2 bulan, terima kasih yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Tujuh Ini bener-bener di luar dugaan sekali karena diperoleh Dari Komputer Tricks Diterima Jumat 26 Juni 2009 secara bersamaan dengan hari Ultah my sisters. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sesungguhnya awards ini akan Cobaltblue s News dedikasikan untuk semua blogger dimanapun untuk tetap semangat menghasilkan tulisan yang informatif"

Alhamdulillah dapat award yang ke delapan ini saat Cobaltblue's News lagi ga onlen buat ngeblog dikarenakan ada pendidikan tambahan dari kantor selama seminggu dan awards ini diterima pada Senin 06 Juli 2009 dari sobat Patria yang meninggalkan komentar di shoutbox...Seneng banget negh...udah genap dua bulan umur Cobaltblue's News dan sudah memperoleh delapan awards....Thanx banyak kakak atas awardsnya dan keep frinedship yah...
therachmat.blogspot.com
therachmat.blogspot.com
Awards kali ini benar2 special dari sobat Rachmat yang tanpa sengaja akrab melalui dunia blogger yang mengabarkan mendapatkan awards double loh. Dan awards Ke SEMBILAN ini diterima Senin, 06 Juli 2009. Boss Rachmat..thanx berat yah..dan keep blogging

Awards yang ke SEPULUH ini sangat special diberikan oleh sobat OTE TATSUYA kepada cobaltblue's News tepat hari ini Selasa, 28 Juli 2009. Awards Kali ini special dikarenakan dengan awards ini bisa menaikkan traffic rank bagi si penerima awards ini dan blog melakukan blog walking ke 10 daftar nama yang ada. Thanx yah sobat dan ditunggu loh awards lainnya.

Rabu, 03 Juni 2009

۞ A Slice Word To All Bloggers In The World ۞

Sebagai seorang yang beragama, pertama-tama Penulis haturkan rasa syukur sedalam-dalamnya kepada Tuhan Yang Maha Esa akan karunia dan limpahan nikmat yang telah dianugerahkan kepada diri Penulis khususnya dan kepada bumi ini secara umumnya. Pada kesempatan ini Penulis tidak menerbitkan artikel bermanfaat seperti biasanya, tetapi lebih kepada ucapan terima kasih sedalam-dalamnya yang Penulis dedikasikan setinggi-tingginya kepada seluruh blogger yang merajai Dunia Maya dengan beragam kreatifitas, analogi akan intelektual, buah karya intuisi dengan kekayaan mindset pola pikir dan sudut pandang yang membuat dunia ini semakin berwarna dengan indahnya.

Hari ini adalah tepat satu bulan Penulis memasuki dunia blogger, dunia yang sebelumnya tak sedikitpun tatapan ini terjatuh di dalamnya. Tapi berkat belaian lembut tangan yang Penulis katakan ia sebagai teman, secara perlahan namun pasti memalingkan dunia maya yang biasanya hampa menjadi dunia yang penuh kehangatan, penuh kaya ilmu dan inspirasi serta beragam variasi kekayaan buah budi akal tertuang di dalamnya yang tak lain dan tak bukan adalah Dunia Blogger.

Ucapan terima kasih terutama sekali Penulis haturkan kepada teman dan rekan kerja Penulis yang sudah memasuki bulan ke tujuh secara bersama yakni Mas Aditio Wahyudi yang saat ini sedang vakum dalam dunia blogger karena disibukkan pekerjaan kantor yang tidak bisa dihindarkan dan juga tak lupa kepada seluruh teman kelompok tiga yang selama ini kita dengan penuh perjuangan banyak menghadapi hari-hari sulit sebagai pemula di dunia kerja. Terima kasih sahabatku :

- Aenul Yakin

- Ari Aryono Wibowo

- Charles Jimmy

- Omar Audris

Ucapan terima kasih selanjutnya Penulis tujukan kepada Mas Andryan Bocah Ngasal yang merupakan teman pertama bagi Penulis di dunia blogger. Dari dirinyalah Penulis menemukan banyak teman di dunia blogger yang selama ini Penulis kira blogger world itu hanyalah sekadar ajang diary di dunia maya.

Dan tak lupa juga Penulis haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendidik yang secara diam-diam Penulis berlangganan artikel tanpa pemberitahuan kepada mereka. Mereka adalah :

- Blog Dokter Didi Kusmarjadi SpOG

- EkoNurhuda.com

- KangNoval.com™ | Bukan Blogger Template | Lagi Belajar Blog Dan SEO Blog

- Kursus Blog

- Pingin Belajar

- TECHNICAL NETWORK

- tuk tak tik

- Tutorial Blog, membuat blog, template blog, tutorial seo, bisnis online, bisnis internet

- Free for Share Genx4Shared

- Businness idea and Blogging tips

dan tepat hari ini Penulis belajar mengenai cara atau tips membuat menu tab view dari :

- Blogging Tricks

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang telah mengajarkan banyak ilmu dan tips dalam dunia blogger yang sangat bermanfaat. Dan semoga Penulis bisa menjalin persahabatan blogger secara erat yang tetap terus terjalin.

Dan khusus untuk awards...ga di sini tempatnya Penulis letakkan...Akan ada Post khusus untuk membahasnya.

Dan untuk semua blogger di Indonesia secara khususnya dan seluruh blogger di dunia secara umumnya, teruslah berkarya dengan karya terbaik yang Kalian hasilkan dari buah budi akal pikir yang terus menyemarakkan dunia dengan ilmu dan membuatnya menjadi lebih berwarna....

Salam Blogger
Salam Persahabatan Untuk Kalian Semua
Dan Tetap Kreatif Dengan Menghargai Hasil Karya Orang Lain

25 comments to : A Slice Word To All Bloggers In The World

anggaarie mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

selamat kawan..mari kita sama2 belajar blogging. newbie juga nie


Thank You Friend anggaarie Top Comments. ;))
JOOMLA-TUTORIAL mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

thanks ya saya akan siap membantu anda saya juga baru kok hehe baru 7 bulan mohon bantuannya juga thanks ya


Thank You Friend JOOMLA-TUTORIAL Top Comments. ;))
Anonim

wew.........ini adalah PENGHARGAAN YANG MEMBUAT PARA BLOGGER PEMULA SEPERTI SAYA BISA BERSEMANGAT UNTUK BERKREASI TANPA COPY PASTE

best regards...Setyawan


Thank You Friend Anonim Top Comments. ;))
[ Uda ] mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

Alhamdulillah.....
terimakasih atas kepercayaan anda kepada saya atas pemberian award ini, semoga dengan award ini bisa mempererat hubungan sesama blogger. Amin
Teruslah menulis dan mau berbagi tentunya
sekali lagi terimakasih, bravo blogger indonesia


Thank You Friend [ Uda ] Top Comments. ;))
belajar blog mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

wah terima kasih banyak kawan saya tidak tahu harus bilang apa lagi, dan hanya bisa berharap kawan bisa sukses selalu dalam kehidupannya baik kehidupan dunia nyata maupun dunia maya *tepatnya dunia blogging* sekali lagi makasih atas penghargaannya..


Thank You Friend belajar blog Top Comments. ;))
Cobaltblue's News mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

UNTUK KK SEMUA..........

MAAF YAH NUBIE SEPERTI SAYA BELUM BERANI MENGELUARKAN AWARD DALAM BENTUK MEDALI...

HANYA KATA UCAPAN TERIMA KASIH YANG TERDALAM YANG BISA DISAMPAIKAN KEPADA KK SEMUA DAN SELURUH BLOGGER DI INDONESIA DAN DI DUNIA....

AYO TETAP SEMANGAT DAN TERUS BERKREASI TANPA COPY PASTE....

INGAT....TANPA COPY PASTE

Active Fitness Batam mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

Wah selamat ultah ke 1 bln he he
Tetap semangat good blog


Thank You Friend Active Fitness Batam Top Comments. ;))
Anonim

sebagai admin dari blog http://asuindo.blogspot.com/ dan blog http://vanesalu.blogspot.com/ saya mengucapakan terimah kasih atas penghargaan yg diberikan kepada blog saya!! sesungguhnya semua juga bisa dan terus belajar apapun itu topiknya! jadikan blog sebagai buku harian untuk mencatat semua idea yang kamu miliki! walaupun ide tersebut anda dapatkan dari orang lain !!


Thank You Friend Anonim Top Comments. ;))
Kursus Blog mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

Sungguh suatu tulisan yang bisa menggugah hati para blogger untuk selalu berkembang. Setiap kata yang saudara rangkai menjadi suatu kalimat yang penuh makna. Terima kasih buat penghargaannya, salam kenal dari saya.


Thank You Friend Kursus Blog Top Comments. ;))
eRGe mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

artikel yg mantab sob ... makasih udah sempat mampir juga yah ke blog eRGe


Thank You Friend eRGe Top Comments. ;))
lafa mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

selamat datang di bloghesphere, my friend, smoga kamu bersedia jadi temanku juga :)


Thank You Friend lafa Top Comments. ;))
ardianz mengatakan pada Rabu, Juni 03, 2009

congrats, bro., semoga semakin semangat ngeblog !


Thank You Friend ardianz Top Comments. ;))
Ecko mengatakan pada Kamis, Juni 04, 2009

Waaah, terima kasih sekali atas ucapan terima kasihnya. Jadi malu... Padahal saya juga masih banyak belajar lho dari blogger2 lain yang jauh lebih senior lagi. So, sama2 belajar ya... :)


Thank You Friend Ecko Top Comments. ;))
habib mengatakan pada Kamis, Juni 04, 2009

saya merasa sangat terhormat atas ucapan terimakasih dari penulis, semoga sukses selalu dan salam blogger seluruh indonesia.


Thank You Friend habib Top Comments. ;))
Dana Telco mengatakan pada Kamis, Juni 04, 2009

Selamat sebulan. Moga makin mantap ngeblognya.


Thank You Friend Dana Telco Top Comments. ;))
SAHABAT PENA mengatakan pada Kamis, Juni 04, 2009

selamat berkarya dan sukses selalu buat anda
maju terus blogger Indonesia....


Thank You Friend SAHABAT PENA Top Comments. ;))
irhampedia mengatakan pada Kamis, Juni 04, 2009

hohoho salam kenal kawan... selamat berkarya yah...

saya newbie juga neh, blog baru... yang lama kena HACK,, aduuuhh...


Thank You Friend irhampedia Top Comments. ;))
blog psikologi mengatakan pada Jumat, Juni 05, 2009

makasih atas kunjungannya sob. belajar adl kata kunci untuk membuat yg tidak bisa mjd bisa. bahkan kta bisa menaklukan dunia dg belajar. truslah belajar sob, krn dg belajar kta mjd tau apa yg seblumnya tdk tahu. sbg sama2 nubie mari kta sharing, ak juga lg giat2 nya blajar biar tau dunia blog yg seutuhnya. :)


Thank You Friend blog psikologi Top Comments. ;))
kelik mengatakan pada Jumat, Juni 05, 2009

Jangan lupa berterimakasih pembuat shoutbox.


Thank You Friend kelik Top Comments. ;))
tonibanzai mengatakan pada Jumat, Juni 05, 2009

selamat bergabung dalam Dunia Bloggger yang penuh keceriaan dan menimba ilmu teruskan aktivitas blog mu ....


Thank You Friend tonibanzai Top Comments. ;))
bayunature mengatakan pada Jumat, Juni 05, 2009

kita sama - sama belajar untuk bergerak ke yg lebih baik. "kehidupan sekarang untuk masa yang akan datang"


Thank You Friend bayunature Top Comments. ;))
satria baja hitam mengatakan pada Jumat, Juni 05, 2009

ga selamanya penghargaan hrs berupa award...tp yg penting dr hati aj sobat...menurut ku ucapan terimakasih lebih dari hanya sebuah award tp maknanya itu yang sangat berarti ...
MKSH y sob, keep blogging!!!!


Thank You Friend satria baja hitam Top Comments. ;))
Viki London Barker mengatakan pada Jumat, Juni 05, 2009

terimah kasih aq di beri penghargaan this is FIRSTIME aku dpet penghargaan... dalam bentuk apanih


Thank You Friend Viki London Barker Top Comments. ;))
Cobaltblue's News mengatakan pada Jumat, Juni 05, 2009

THANX KK SEMUA ATAS SUPPORT NYA DAN SEMOGA BISA DIREALISASIKAN HARAPANNYA SEMUA..AMIN

@ CATATAN HARIAN : UCAPAN DAN PENGHARGAAN NYA BARU HANYA SEBATAS GELINTIR HATI BERBUAH UCAPAN TERIMA KASIH KARENA SEBAGAI NUBIE DI BLOGGER, BELUM BERANI NEGH NGASIH AWARDS LANGSUNG.

MUNGKIN NEXT TIME DEGH DARI AWARDS YANG DIT DAPET DARI TEMEN2 BLOG LAEN NYA.

OPCKAY o@_@o

Gudang Hikmah mengatakan pada Selasa, Juli 07, 2009

selamat ya ,saya turut berbahagia juga ni.


Thank You Friend Gudang Hikmah Top Comments. ;))

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar yah...
yang positif buat menyenangkan hati
yang negatif buat membangun diri sendiri


Cobaltblue's News | © 2009 | Design Template By: New World Info | Powered by Blogger