Awards


Award Pertama Dari Sobat Adrianz 4Shared dan Diterima Senin 25 Mei 2009 yang berkunjung secara perdana dan tiba-tiba memberi awards untuk blogger pemula seperti saya yang masih berumur 3 minggu. Terima kasih untuk sobat Adrianz atas awardsnya dan semoga Cobaltblue's News bisa lebih kreatif lagi dalam dunia blogger dan menjadi sumber info yang berguna. Amin

Award Kedua Ini Dari Sobat Agus Fauzy dan Diterima Rabu 27 Mei 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada mas Agus atas award nya. Dan dengan award ini silaturahmi blogger terjaga dan "Salam Blogger Indonesia Maju Terus Tuk Berkreasi Dengan Motto Berteman, Belajar, Bekerja dan Beribadah"

Award Ketiga Negh Dari Sobat Satria Baja Hitam dan Diterima Senin 27 Mei 2009 yang berkunjung PADA URUTAN TEPAT KE 100 HARI INI PADA BLOG SAYA dengan maksud yang bisa disimpulkan untuk tetap terus hijaukan bumi dan lestarikan lah...Semoga bisa tercapai.. Amin

Alhamdulillah dapat Award Keempat Ini Dari Sobat Arti Irhamna dan Diterima Kamis 4 Juni 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada sobat Arti Irhamna-Sebuah Arti Hidup Yang Bermakna, Tapi PR nya belum sempat Penulis laksanakan mengingat pekerjaan kantor yang lagi banyak-banyaknya. Harap dimaklumi yah sobat dan segera mungkin akan dilaksanakan degh PR nya"

Alhamdulillah dapat Award Ke Lima Ini Dari Sobat Cinema31 dan Diterima Kamis 4 Juni 2009 yang secara bersamaan dengan award yang keempat. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan hal tersebut benar2 di luar dugaan sekali bagi Penulis mengingat masih barunya dalam dunia blogger. Thanx yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Enam Ini Spesial karena diperoleh Dari Sob Latuminggi dan Sobat Yuliani89 Diterima Senin 22 Juni 2009 secara bersamaan. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sungguh di luar dugaan karena Bulan Juni Cobaltblue's News kebanjiran awards. Padahal, umur Cobaltblue's News baru akan menginjak 2 bulan, terima kasih yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Tujuh Ini bener-bener di luar dugaan sekali karena diperoleh Dari Komputer Tricks Diterima Jumat 26 Juni 2009 secara bersamaan dengan hari Ultah my sisters. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sesungguhnya awards ini akan Cobaltblue s News dedikasikan untuk semua blogger dimanapun untuk tetap semangat menghasilkan tulisan yang informatif"

Alhamdulillah dapat award yang ke delapan ini saat Cobaltblue's News lagi ga onlen buat ngeblog dikarenakan ada pendidikan tambahan dari kantor selama seminggu dan awards ini diterima pada Senin 06 Juli 2009 dari sobat Patria yang meninggalkan komentar di shoutbox...Seneng banget negh...udah genap dua bulan umur Cobaltblue's News dan sudah memperoleh delapan awards....Thanx banyak kakak atas awardsnya dan keep frinedship yah...
therachmat.blogspot.com
therachmat.blogspot.com
Awards kali ini benar2 special dari sobat Rachmat yang tanpa sengaja akrab melalui dunia blogger yang mengabarkan mendapatkan awards double loh. Dan awards Ke SEMBILAN ini diterima Senin, 06 Juli 2009. Boss Rachmat..thanx berat yah..dan keep blogging

Awards yang ke SEPULUH ini sangat special diberikan oleh sobat OTE TATSUYA kepada cobaltblue's News tepat hari ini Selasa, 28 Juli 2009. Awards Kali ini special dikarenakan dengan awards ini bisa menaikkan traffic rank bagi si penerima awards ini dan blog melakukan blog walking ke 10 daftar nama yang ada. Thanx yah sobat dan ditunggu loh awards lainnya.

Senin, 19 Juli 2010

۞ Torehan Pekerti Dalam Tulisan ۞

Enggan rasanya untuk membagikan ilmu, rasa, dan pekerti yang diperoleh selama setahun belakangan ini dikehidupan yang sebenarnya pada teman-teman di dunia maya, kenapa tidak ? Tentu saja jawabannya Cobaltblue's News was banned.

Hari ini tepat tanggal 19 Juli 2010 hari Senin pukul 01.45 WIB, Penulis coba kembali menggairahkan bakat menulis terukir jelas pada blog yang berharap bisa saja berguna bagi siapa saja yang membacanya.

A Real World - Dunia Kerja Penulis

Kenapa demikian ?

Karna disinilah terus terang Penulis menemukan dan mulai bersosialisasi gerangan variasi sikap dan pola pikir yang coba digabungkan dalam bentuk satu pemikiran utuh sebagai satu kesatuan entitas yang tidak bisa dipisahkan dan saling menguatkan satu sama lainnya. Sebagai seorang yang mencoba merintis karir dengan bermodalkan ilmu yang diperoleh semasa duduk di bangku yang berhubungan dengan pengajar yang ia kunamakan sebagai Dosen, rasanya tidaklah utuh sebagai pribadi yang dirasa dipandang cukup dan bisa untuk diperhitungkan sebagai satu kesatuan entitas pada unit yang lebih besar di atasnya. Kerlingan mata menjadi suatu hal yang dianggap biasa namun hati mengatakan itu hal yang luar biasa yang tidak dapat diterima seutuhnya sebagai perlakuan terhadap nurani yang dirasa bersahaja dan mencoba untuk merasa sama dan dipersamakan.

Tapi sekali lagi kuingatkan diri ini,

I AM STANDING HERE IS NOT FOR MY SELF BUT I AM STANDING HERE TOGETHER WITH ALL POWERS WHO SUPPORT ME FROM FAR AWAY THERE


Setelah hampir 2 (dua) tahun berjalan, terkadang diri ini masih tidak mengerti apakah gerangan yang sebenarnya dihadirkan Tuhan Yang Kuasa, sudah kucoba tabur benih gandum di lahan tempat diri ini memasakkan kehadirannya sebagai suatu pribadi yang mengikuti arah haluan angin bertiup tapi tidak ikut tertiup kemana angin bersenandung berharap gandum pula yang nantinya akan ku panen sebagai bekal hidup dan kehidupan masa kini dan nanti.

Tapi waktu yang permainkan hidup dan hidup permainkan jalannya, semua dibuat tidak semulus keadaannya dan yang ada hanyalah sebuah permainan indah yang diciptakan untuk menjadikan sang pencari ini menjadi lebih mengerti apakah arti dari sebuah sosialisasi itu sebenarnya. Tapi setiap ku renungkan sesaat, yang timbul hanyalah maki dan ribuan pertanyaan yang seharusnya tidak terjadi dan berimbas kepada benih gandum yang ku tanam.

Mereka tega melepaskan binatang buas untuk sekedar pemuasan hasrat diri mereka belaka atau hanya sebagai suatu bahan pertahanan diri yang bersifat defensif murni dengan menjatuhkan telak siapa saja yang menjadi pengait yang sengaja atau tidak di sengaja berada di haluan yang mereka petakan dan akui itu sebagai suatu jalan yang biasa.

Tapi kembali lagi,

I AM STANDING HERE IS NOT FOR MY SELF BUT I AM STANDING HERE TOGETHER WITH ALL POWERS WHO SUPPORT ME FROM FAR AWAY THERE

Berharap nantinya mereka dan diri ini pun mengerti apakah gerangan sosilaisasi itu harusnya mengikutkan kepentingan dan hasrat dari suatu golongan yang dikuasakan terhadap mereka kemahsyuran dan pokok jalannya roda kerja utama atau hanya mengikutkan dengan mengorbankan sedikit perasaan demi suatu hiburan yang dianggap suatu hal klasik yang bersifat intermeso belaka...?

Lets See and Lets Time Answer Those Questions

4 comments to : Torehan Pekerti Dalam Tulisan

Anonim

Terlalu puitis bahasa mu bung...
tapi okay lagh....

sep


Thank You Friend Anonim Top Comments. ;))
Kang surinder mengatakan pada Rabu, Agustus 04, 2010

mantep bos...mampir juga di blogku.


Thank You Friend Kang surinder Top Comments. ;))
Anonim

bahasanya jelimet amat,,, muter2..banyak yg ga penting,,,n.n
tp,,yaaa,, boleh lah,,,


Thank You Friend Anonim Top Comments. ;))
asri mengatakan pada Jumat, Mei 03, 2013

terimakasih dah mau berbagai ilmunya gan


salam kenal


Thank You Friend asri Top Comments. ;))

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar yah...
yang positif buat menyenangkan hati
yang negatif buat membangun diri sendiri


Cobaltblue's News | © 2009 | Design Template By: New World Info | Powered by Blogger