Awards


Award Pertama Dari Sobat Adrianz 4Shared dan Diterima Senin 25 Mei 2009 yang berkunjung secara perdana dan tiba-tiba memberi awards untuk blogger pemula seperti saya yang masih berumur 3 minggu. Terima kasih untuk sobat Adrianz atas awardsnya dan semoga Cobaltblue's News bisa lebih kreatif lagi dalam dunia blogger dan menjadi sumber info yang berguna. Amin

Award Kedua Ini Dari Sobat Agus Fauzy dan Diterima Rabu 27 Mei 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada mas Agus atas award nya. Dan dengan award ini silaturahmi blogger terjaga dan "Salam Blogger Indonesia Maju Terus Tuk Berkreasi Dengan Motto Berteman, Belajar, Bekerja dan Beribadah"

Award Ketiga Negh Dari Sobat Satria Baja Hitam dan Diterima Senin 27 Mei 2009 yang berkunjung PADA URUTAN TEPAT KE 100 HARI INI PADA BLOG SAYA dengan maksud yang bisa disimpulkan untuk tetap terus hijaukan bumi dan lestarikan lah...Semoga bisa tercapai.. Amin

Alhamdulillah dapat Award Keempat Ini Dari Sobat Arti Irhamna dan Diterima Kamis 4 Juni 2009. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan kepada sobat Arti Irhamna-Sebuah Arti Hidup Yang Bermakna, Tapi PR nya belum sempat Penulis laksanakan mengingat pekerjaan kantor yang lagi banyak-banyaknya. Harap dimaklumi yah sobat dan segera mungkin akan dilaksanakan degh PR nya"

Alhamdulillah dapat Award Ke Lima Ini Dari Sobat Cinema31 dan Diterima Kamis 4 Juni 2009 yang secara bersamaan dengan award yang keempat. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan hal tersebut benar2 di luar dugaan sekali bagi Penulis mengingat masih barunya dalam dunia blogger. Thanx yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Enam Ini Spesial karena diperoleh Dari Sob Latuminggi dan Sobat Yuliani89 Diterima Senin 22 Juni 2009 secara bersamaan. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sungguh di luar dugaan karena Bulan Juni Cobaltblue's News kebanjiran awards. Padahal, umur Cobaltblue's News baru akan menginjak 2 bulan, terima kasih yah sobat"

Alhamdulillah dapat Award Ke Tujuh Ini bener-bener di luar dugaan sekali karena diperoleh Dari Komputer Tricks Diterima Jumat 26 Juni 2009 secara bersamaan dengan hari Ultah my sisters. Terima Kasih Cobaltblue's News ucapkan dan sesungguhnya awards ini akan Cobaltblue s News dedikasikan untuk semua blogger dimanapun untuk tetap semangat menghasilkan tulisan yang informatif"

Alhamdulillah dapat award yang ke delapan ini saat Cobaltblue's News lagi ga onlen buat ngeblog dikarenakan ada pendidikan tambahan dari kantor selama seminggu dan awards ini diterima pada Senin 06 Juli 2009 dari sobat Patria yang meninggalkan komentar di shoutbox...Seneng banget negh...udah genap dua bulan umur Cobaltblue's News dan sudah memperoleh delapan awards....Thanx banyak kakak atas awardsnya dan keep frinedship yah...
therachmat.blogspot.com
therachmat.blogspot.com
Awards kali ini benar2 special dari sobat Rachmat yang tanpa sengaja akrab melalui dunia blogger yang mengabarkan mendapatkan awards double loh. Dan awards Ke SEMBILAN ini diterima Senin, 06 Juli 2009. Boss Rachmat..thanx berat yah..dan keep blogging

Awards yang ke SEPULUH ini sangat special diberikan oleh sobat OTE TATSUYA kepada cobaltblue's News tepat hari ini Selasa, 28 Juli 2009. Awards Kali ini special dikarenakan dengan awards ini bisa menaikkan traffic rank bagi si penerima awards ini dan blog melakukan blog walking ke 10 daftar nama yang ada. Thanx yah sobat dan ditunggu loh awards lainnya.

Senin, 21 Maret 2011

۞ Lirik dan Melodi dari Sebuah "Teko" ۞

Jika hidup itu ibarat lirik dan melodi, dirasa semua itu hampir terdengar dan terlihat sama. Melibatkan banyak keterkaitan indra dalam menciptakan dan menikmatinya. Ada tumpahan rasa, asa, dan denyut yang terukir dan mengalir sejalan dengan pergerakan sinergis di tiap tirai memukaunya yang ia dinamakan aksara. Penuh dan ragam makna membungkus hasrat yang telah tertuang berpadu dengan torehan Sang Pencipta yang menggoreskan awal permulaan dari semua awal yang bermula.

Sempat terdiam seketika tanpa merasa bahwasanya langit itu jauh keberadaannya dan tidak nyata bentuk dan wujudnya dan hanya kehampaan belaka kiranya fisik sebenarnya. Dan sekali lagi merenung dan tersadar memang tidak ada kejadian dari suatu awal peristiwa, tidak ada akhir tanpa pangkal awal bermula, tidak ada kisah tanpa ada peristiwa dan pada akhirnya tiada hening itu tempat bertandangnya dari semua keceriaan suara.

Masih tak tersadar bahwa ini hidup. Pujangga bilang hidup adalah tempat dimana semua masalah bertemu, Ustadz bilang hidup adalah tempat menunggu untuk dipulangkan, dan Iblis dan Setan bilang hidup adalah tempat untuk memuaskan hasrat birahi dan nafsu semata, dan AKU bilang hidup adalah tempat AKU bisa melihat semua yang mereka bilang.

Ku berdiri di antara pusaran teko yang beragam bentuk, rupa, pesona, dan keunikannya yang luar biasa Tuhan YME sungguh sempurna menciptakan mereka. Ku lihat semua nya indah dengan mata zahir anugrah Illahi ini, dan terkadang celetukan kecil mengisi ruang rasa yang ada di hati ini atas "perbedaan" di antaranya. Tapi ku teringat, bahwa saat ini sedang berjalan dan pastinya akan menemukan "sesuatu" selama dan masih di dalam perjalanan bahkan di saat berhenti sesaat pun.

Setelah cukup jauh ku berjalan di pusaran tersebut, tersadar ternyata dahaga melanda luar biasa mengingat sudah jauhnya berjalan dan teriknya cuaca dalam perjalanan. Satu per satu AKU hampiri teko-teko tersebut. Dan kumintakan segelas (tak lebih tak kurang) dari isi setiap mereka. Dan terperangah serta tersadar ku lihat di tiap isi pada gelas yang ku punya saat setiap isi nya tertuang dan siap dinikmatin. Ragam bentuk, rupa, pesona, dan keunikan nya mengalahkan isi dan kemahsyuran kepuasan dalam menikmati setiap isinya walo hanya segelas saja.

Dan kini ku pahami dan sadar betul, tapi gerangan selalu muncul pertanyaan Kenapa Begini ??? Kenapa Begitu ??? Dan Kenapa Kenapa Kenapa ??? Pada akhirnya perjalanan kali ini ku berikan judul "Lirik dan Melodi dari Sebuah Teko" yang pada intinya mengisahkan bagaimana manusia seperti saya sering terkecoh dengan perawakan dunia. Bahkan seharusnya intisari kehidupan itu ada di dalam tirai-tirai yang menutupi setiap bagiannya agar terlihat sempurna meski warna yang ada pada nya susah untuk dapat diterima dan dinikmati sebagaimana layaknya hakikat kenikmatan itu sebenarnya.

Dan sekali lagi ku mengerti, toh memang isinya adalah HITAM, PUTIH, BIRU, MERAH, KUNING, HIJAU, KELABU, dan TAK BERISI sekali pun maka itu lah yang akan dikeluarkan dari sebuah corong yang kusebut sebagai "MULUT" teko yang memberikan gambaran secara jelas, gamblang, dan mencerminkan ketepatan sebagaimana perawakan keseluruhan dari zat visual yang terlihat.

Cukup sampai disini kisah kali ini dan akan berlanjut seiring dengan jauhnya jalan dan perjalanan ku.

21 comments to : Lirik dan Melodi dari Sebuah "Teko"

Na mengatakan pada Senin, Maret 21, 2011

I guess this blog is your hidden agenda. As I told you before, this blog is a as complicated as the writer's thought. But, as long as you enjoy writing, let go with it!

I just want to remind you that life is so beautiful. Don't waste it, don't complicate it. Just say what you wanna say.. There's nothing wrong to say things straight away, oke Gan.. Good luck with your blog, Adit. Make it nice.. :)


Thank You Friend Na Top Comments. ;))
distributor sprei mengatakan pada Sabtu, Desember 17, 2011

gan thanks good info and quality of your blog, your blog is good, greetings and salutations successful bloggers from the blog
sprei
bedcover
bed cover


Thank You Friend distributor sprei Top Comments. ;))
distributor sprei mengatakan pada Jumat, Desember 23, 2011

mantep gan blognya dan artikelnya juga menarik ,nice blog


Thank You Friend distributor sprei Top Comments. ;))
Leadership Developmant Training mengatakan pada Rabu, April 18, 2012

kunjungan sob ..
mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
"saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
kunjungan balik ya sob .. :)


Thank You Friend Leadership Developmant Training Top Comments. ;))
Anonim

I'll right away grasp your rss feed as I can't to find your e-mail subscription link or
e-newsletter service. Do you've any? Kindly let me realize so that I could subscribe. Thanks.
my webpage :: nfl games online


Thank You Friend Anonim Top Comments. ;))
Obat Ace Maxs mengatakan pada Senin, Februari 04, 2013

salam kenal !!
jangan lupa mampir ya ??


Thank You Friend Obat Ace Maxs Top Comments. ;))
jelita mengatakan pada Kamis, Mei 02, 2013

bagus bangettt gan ceritanya


Thank You Friend jelita Top Comments. ;))
Obat Rematik Alami mengatakan pada Rabu, Juni 19, 2013

Kunjungan perdana sob, salam perkenalan


Thank You Friend Obat Rematik Alami Top Comments. ;))
Gudang Hikmah mengatakan pada Kamis, Oktober 17, 2013

udah lama ndak ngeblog lagi ya


Thank You Friend Gudang Hikmah Top Comments. ;))
Apotek 25 mengatakan pada Selasa, Februari 04, 2014

kunjungan pagi hari .. tanks gan


Thank You Friend Apotek 25 Top Comments. ;))
Obat Tekanan Darah Tinggi mengatakan pada Selasa, Februari 04, 2014

Informasi menarik cuy ...


Thank You Friend Obat Tekanan Darah Tinggi Top Comments. ;))
Toko Herbal mengatakan pada Selasa, Februari 04, 2014

Terimakasih untuk info yang kerennya gan. Semoga bermanfaat untuk pembaca...


Thank You Friend Toko Herbal Top Comments. ;))
Herbal Itus Sehat mengatakan pada Selasa, Februari 11, 2014

Thanks kawan atas infonya


Thank You Friend Herbal Itus Sehat Top Comments. ;))
obat herbal gondok mengatakan pada Kamis, Maret 06, 2014

tanks om sharenya .. salam bloger dari saya


Thank You Friend obat herbal gondok Top Comments. ;))
Obat Diabetes mengatakan pada Jumat, Maret 28, 2014

mantap artikelnya...mas


Thank You Friend Obat Diabetes Top Comments. ;))
Obat Tradisional Kanker Paru Paru mengatakan pada Selasa, April 29, 2014

Mantap Dan Keren Infonya Mas


Thank You Friend Obat Tradisional Kanker Paru Paru Top Comments. ;))
Obat Stroke mengatakan pada Rabu, Mei 07, 2014

infonya menarik gan .. tanks


Thank You Friend Obat Stroke Top Comments. ;))
Gantungan Baju dari kayu mengatakan pada Sabtu, Januari 17, 2015

sungguh lirik yang sangat indah


Thank You Friend Gantungan Baju dari kayu Top Comments. ;))
MY BLOGGER mengatakan pada Selasa, Oktober 06, 2015


mkasih gan
Tips Mengerti pasangan Anda
Awas mukena bermotif salib
Manfaat buah tin untuk kesehatan
fadhilah membaca surat al-ikhlas
10 macam obat tumbuhan dan khasiatnya
wisata Bali
Meraih Cinta Allah
9 ciri wanita yg Mendatangkan rizki bagi suami
manfaat buah tin
daftar arti nama islami laki-laki
salam sukses


Thank You Friend MY BLOGGER Top Comments. ;))
bahgia jadi wanita mengatakan pada Jumat, Desember 11, 2015

terimakasih infonya sob
narkoba paling berbahaya
jalan menakjubkan Didunia
Kajian fiqih abu mudi
resep rahasia membuat nasi goreng enak


Thank You Friend bahgia jadi wanita Top Comments. ;))
Public Speaking Semarang 0821.4150.2649 T.Sel mengatakan pada Rabu, Oktober 26, 2016

Kerennn ... Blognya templatenya mantab
PUBLIC SPEAKING JOGJA


Thank You Friend Public Speaking Semarang 0821.4150.2649 T.Sel Top Comments. ;))

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar yah...
yang positif buat menyenangkan hati
yang negatif buat membangun diri sendiri


Cobaltblue's News | © 2009 | Design Template By: New World Info | Powered by Blogger